Pages

Senin, 09 Mei 2011

Cinta,cinta,cinta??

C-I-N-T-A = L.O.P.E

Kalian semua pasti udah pernah kan ngalamin yg namanya jatuh cinta ? Kaya apa sih rasanya jatuh cinta ? Seneng nya bisa ngeliatin orang yang lo suka dari jauh, padahal cuma dari jauh aja, tapi lo bisa nyengir" sendiri, ANEH? yap. kaya orang gila ya malah jadinya. karena "BUKAN CINTA KALO BELUM GILA". gua yakin lo semua pernah ngalamin nya kok. Tapi di sini gua mau bahas. kebalikan dari jatuh cinta, Yaitu TURUN CINTA. (patah hati) *fiiuhh
Lo suka sama orang ----> kenalan ----> pendekatan -----> jadian kalo hoki bisa terus sampe maut menjemput, kalo ngga hoki ya ulang lagi dari siklus awal. 

kayanya hidup itu emang simple ya, tapi "life is never be so easy as its seems" buktinya banyak kok. liat aja di berita banyak sarjana"  yang notabene nya belajar bertaun" ngafalin teori sana - sini tapi hasil nya 0 besar.

Tapi sebagai orang normal, lo pasti pengen banget dong ikutin siklus cinta itu, kalo abis putus pengen nya cari cewe lagi, coba lagi, again and again, sampe lo dapet orang yg cocok. dan akhir nya lo tau kalo itu soulmate lo.


Tapi semuanya beda sama gua setelah gua putus sama pacar gua sebelumnya, gua STUCK gua ngga bisa ngapain". hasrat gua buat puter balik dari awal siklus tadi, dengan suka sama orang sama sekali ngga ada. 

perasaan ini yg buat gua jadi "GILA" ngga ngerti apa yg mesti gua lakuin, seneng di putusin? jelas ngga. 6 Bulan setelah kita putus, dia punya cowo lain. dia berubah, jadi lebih cantik. Tapi gua?? tetep gini" aja. ngga ada perbuhan, cuma perut doang yg makin gendut maju. 


dan ada yg tau gua mesti ngapain? atau tetep pasrah sama waktu? gua akan tunggu sampe waktu bisa jawab itu. gua ngga tau, apa gua bener, atau gua salah. 


"gua harus enjoy ngadepin semua ini, gua harus bisa ambil keputusan dan jgn menyesali nya waktu pasti akan menjawab semuanya " 






For Mbol 

"gua ngga ngerti semua yg gua lakuin ini bener apa salah, tapi seengga nya. syarat jadi seorang laki-laki dewasa salah satunya, nepatin janjinya. entah ini yg namanya kesetiaan atau kebodohan,  remember our promise and  i miss you so much mbol."



2 komentar:

Niluh Dewi kanjeng sari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Niluh Dewi kanjeng sari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar