Pages

Jumat, 01 April 2011

My Blog, My Life, My Rules.


OK. Here we go! this the first time  im posting so seriously.
(penting?? kaga! blog blog siapa? apa gua nulis di blog gua lo yg bayar internet??)
MUAHAHAHA

OK sorry, di opening ada gangguan jiwa emosi sedikit. haha,

Sebelumnya ini pertama kali gua nulis blog, setelah sebelum nya blog gua di perkosa oprek ulang 
sama temen gua Deka, nama blog nya Dekabray (sumpah gua sangat ngga mau tau apa arti bray itu,
mungkin dia suka pake celana cut bray, atau kancut cut yang di  bray. hanya dia dan Allah SWT yg tau)
Sebelum nya terimakasih (lagi) banget ya buat DEKABRAY yg udah ngajarin gua cara nge goBLOG hehe.
Menurut gua, orang yg kaya gua gini(pacar ngga  belum punya, duit buat jalan-jalan seret) nulis-nulis
ngga jelas di blog itu menyenangkan sekaleee....

kebanyakan dari temen-temen gua yg punya blog mereka
suka mem-posting informasi" yg baru. sedangkan MENURUT gua, itu blog merupakan salah satu fasilitas
agar orang" bisa tau tentang sebagian jalan hidup gua(najis, jadi lebay gini) yang sungguh amat" NA-AS       
tapi gua yakin,  di balik semua ke NA-AS an gua itu ada suatu rencana Allah SWT yang akan nge buat hidup gua jadi lebih berwarna. HEHE ;)

Jadi jangan salahin gua ya kalo sewaktu-waktu lo liat blog gua ini penuh dengan curhat-curhat an menyenangkan  najis . 

Udah malem euy, udah mau jam 3, tidur dulu yak besok kita lanjut lagi.
BYE. B)



2 komentar:

Deka Mauludi Y mengatakan...

Kancut gua lah dibawa2. haha
Keep posting, do.

dimaswillykasenda mengatakan...

wah penghancuran nama baik nih dek haha
oke terus posting aja do sampe lo orgasme !

Posting Komentar